Rabu, 07 Maret 2012

Majestic Sumatera Ekspres (MSE) Ikuti Drag Race & Bike IFO Competition I Palembang 2012

PALEMBANG - Majestic Sumatera Ekspres (MSE) Team bakal ikut ambil bagian pada Drag Race & Bike IFO Competition I Palembang 2012. Namun, MSE tidak pasang target terlalu tinggi pada balapan yang bakal digelar di lintasan depan Deskranasda, Jakabaring 9,10, 11 Maret nanti.
    “Kalau target penting turun saja dulu, menang atau kalah soal nanti. Yang jelas kami siap, baik kendaraan, mekanik maupun pembalapnya sendiri,” kata Ferry Manager MSE, kemarin (7/3).
    Menurut Ferry, pihaknya bakal menyertakan dragcer (sebutan pembalap drag) di semua nomor kategori bike. Masing-masing 125 cc FFA 2 Tak  Tune Up, 135 cc FFA 2 Tak  Tune Up, 150 cc FFA 2 Tak Tune Up dan 250 FFA 2 Tack Tune Up. Kemudian  110 cc FFA Tune Up dan Campuran, 125 cc FFA Tune Up dan Campuran, 200 cc FFA Tune Up dan Campuran, 250 FFA Tune Up dan Campuran.
    “Kami akan turunkan lima joki. Yakni Asep Bajay, Kiki Hoky, Adit Kancil, Fredy, dan Yudi Belando pembalap sekaligus mekanik,” lanjut pemilik bengkel Majestic Bike tersebut.
    Ditambahkan dia, Asep Bajaj dan Kiki bakal turun di seluruh kelas. Sementara, Adit Kancil di kelas 110  matic dan FFA. Kemudian Yudi di kategori FFA campuran 110 cc. “Kendaraan kami siapkan 1 King, 2 Jupiter, 1 Mio, 2 Fizr, 1 GL,” lanjut dia
Tak hanya motor namun kali ini MSE juga bakal mencoba keberuntungan di nomor mobil (race). Namun, untuk mobil pihaknya bakal mengikuti satu kelas bracket time. “Untuk mobil kami hanya siapkan satu kendaraan dan dua pembalap. Jokinya saya sendiri dengan nomor start 127 dan Ginting AB+ nomor star 104,” ujar dia.
Sementara itu, Ginting AB+ mengaku sudah tidak sabar untuk pacu andernalin. “Dulunya saya juga pembalap motor tapi sekarang pindah ke mobil. Motor sudah agak bosen makanya pindah ke mobil. Kenapa saya pindah ke mobil karena lebih septi. Untuk mobil sendiri cukup standar tidak banyak modifikasi hanya ganti knalpot, kider sama pengapian oil,” timpal anggota Buser Polsek Kalidoni ini. (ion/ce4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar