Selasa, 06 Maret 2012

Sumatera Ekspres Lakukan Survey Pembaca

Harian Sumatera Ekspres Laksanakan "Program Untukmu Pembaca Setia"

Sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan para pelanggan setia Harian Sumatera Ekspres, koran terbesar di Sumatera Selatan ini mengadakan program untukmu pembaca setia. Program yang dikhususkan bagi seluruh pelanggan dan pembaca Harian Sumatera Ekspres ini sudah dimulai dari Januari 2012.

Pada program ini, koran yang dibawah Holding Jawa Pos Grup ini mengadakan undian kepada pembaca dengan menjawa pertanyaan yang tertera pada program undian. Bagi pelanggan dan pembaca yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik diantaranya handphone, voucher belanja dan masih banyak yang lain.

'' Untuk periode Januari sampai Februari ini kami menyediakan hadiah berupa 4 unit ponsel dan 4 buah voucher belanja senilai tiga ratus ribu rupiah yang diundi setiap dua minggu sekali. Lalu pada periode Maret sampai Mei akan diberikan hadiah doorprise berupa satu unit sepeda motor bagi pembaca setia Sumeks yang beruntung,'' ujar Manager Advertising Area Palembang Harian Sumatera Ekspres St. Reno Irawan.

Dirinya menambahkan bahwa periode Maret - Mei 2012 undian akan dilaksanakan pada akhir Maret . ''Kami berharap para pembaca setia Sumeks berkenan menjawab dan mengisi lembar pertanyaan yang terlampir pada kupon undian yang terbit di koran setiap hari. Nantinya hasil kupon akan digunakan sebagai database untuk kepentingan litbang manajemen sumeks,'' tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar